Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan

Penyanyi yang bernama lengkap Virgiawan Listianto adalah penyanyi balada yang telah menjadi legenda di Indonesia. Pria yang kemudian lebih dikenal dengan nama Iwan Fals ini lahir di Jakarta pada tanggal 3 September 1961 yang lalu.

Artis yang pernah dijuluki "Pahlawan Besar Asia" oleh majalah Time Asia edisi April 2002, dikenal dengan lagu-lagunya yang merupakan potret masyarakat kebanyakan. Anda tentu ingat dengan lirik tembang "Suara Hati", "Wakil Rakyat", "Kumenanti Seorang Kekasih", "Mata Indah Bola Pingpong" dan "Bento".


Pada tahun 2003, Iwan Fals merilis album yang berjudul In Collaboration with. Album yang berisi 10 lagu ini kebanyakan mengenai cinta. Empat di antaranya adalah lagu-lagu dari album Suara Hati yang diaransemen ulang, yaitu Kupu-kupu Hitam Putih, Belalang Tua, Suara Hati dan Hadapi Saja. Selebihnya adalah lagu yang dibuat oleh pencipta-pencipta lagu muda, yaitu Pongky "Jikustik" (Aku Bukan Pilihan), Eross "Sheila on 7" (Senandung Lirih), Piyu "Padi" (Sesuatu yang Tertunda), Azis MS "Jamrud" (Ancur) dan Kikan "Cokelat" (Sudah Berlalu).

Album In Collaboration with terbilang cukup sukses, dengan diraihnya berbagai penghargaan salah satunya mendapatkan Triple Platinum Award dari PT. Musica Studio’s dengan angka penjualan diatas 450.000 unit pada bulan November 2003.

Untuk single yang dijagokan dalam album ini adalah Aku Bukan Pilihan yang diciptakan oleh Pongky "Jikustik". Bagi anda yang pernah mengalami diduakan oleh kekasih anda, lagu ini cocok sekali buat anda. Silahkan menikmati lagu Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan berikut ini.

Intro : D G D G

D
Kini ku mengungkap tanya
G
Siapakah dirinya
Bm A Em
Yang mengaku kekasih itu
G A G A
Aku tak bisa memahami

D
Ketika malam tiba
G
Kurela kau berada
Bm A Em
Dengan siapa kau melewatinya
G A G A
Aku tak bisa memahami


Reff.
D
Aku lelaki tak mungkin
G
Menerimamu bila
F#m Bm
Ternyata kau mendua
Em A
Membuatku terluka

D
Tinggalkan saja diriku
G
Yang tak mungkin menunggu
F#m Bm
Jangan pernah memilih
Em A
Aku bukan pilihan

D
Slalu terungkap tanya
G
Benarkah kini dia
Bm A Em
Wanita yang kukenal hatinya
G A G A
Aku tak bisa memahami

Back to Reff.

G F#m
Tak perlu kau memilihku
Em A
Aku lelaki bukan tuk dipilih

Musik : D G D G
E A E A F#m B

E
Aku lelaki tak mungkin
A
Menerimamu bila
G#m C#m
Ternyata kau mendua
F#m B
Membuatku terluka

E
Tinggalkan saja diriku
A
Yang tak mungkin menunggu
G#m C#m
Jangan pernah memilih
F#m B
Aku bukan pilihan

E A E A




Download mp3 Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan


3 comments:

executiveproductionbandung | March 3, 2010 at 2:51 PM

thanks banget sist sudh review iwan fals,he the best for music indonesia..berani bersuara di bidang seni walau di jaman pemenjaraan seni oleh orba..harus iwan fals itu patut juga dianugrahi gelar pahlawan menurut aku iwan,slank,ebiet,chrisye alm adlah bintang musik indonesia and tentunya juga koesplus juga sukses yah sist see u and thanks again

kharis sulistiyono @ blog jadul nya | March 3, 2010 at 2:58 PM

lagunya bang iwan emang keren-keren. TeOwPe laaah pokoknya.

Unknown | March 16, 2010 at 12:14 AM

yang ini suaminya yang nulis hehehehe sist aku copy paste ada di http://ruddyexecutive.blogspot.com/2010/03/review-musik-dari-httpchikalovemusicblo.html sukses yah see u

Post a Comment

Chika's blog © 2008. Blog design by Randomness