Gita Gutawa - Parasit

Lagu Parasit adalah milik Aluna Sagita Gutawa atau lebih dikenal dengan nama Gita Gutawa. Lagu ini sangat menarik dan unik karena liriknya berisi istilah-istilah yang ada pada mata pelajaran di sekolah, seperti Geografi, Fisika dan Biologi. Menurut gadis remaja yang lahir di Jakarta 11 Agustus 1993 ini ingin membuat lagu yang unik seperti itu dan ketika teman-temannya banyak yang curhat tentang pasangan mereka yang suka ‘morotin’ maka

muncullah kosakata Parasit ini dalam pemikirannya.

Penasaran kayak apa sih jadinya???

Cek aja lirik dan chord Parasit by Gita Gutawa di bawah ini :

[intro] C#m Fm 2x

C#m F#
Petir membangunkan ku
B E
Dari mimpi burukku
C#m F#
Selama ini ku hanya terperangkap
B E
Dalam medan magnetmu

C#m F#
Baru kusadari
B E
Kau seperti parasit
C#m F# B
Minta ini itu kau minta padaku
E
Dengan semau mu

A B E/G# A
Cukup sudah ku kini mulai gerah
A B G# C#m
Ku perlu oxigen untuk aku bernafas
F# Bm E
Tanpamu

[chorus]
A Bm
Pergi kau keujung dunia
C#m D
Dehidrasi di gurun sahara
A B E
Hilang di segita bermuda
A Bm
Pergi kau keluar angkasa
C#m D
Hiportermia di kutub utara
A Bm B E
Hilang di samudra antartika
A D A D
Dan jangan kembali (parasit parasit parasit parasit)
A D A D
Kau memang parasit (parasit parasit parasit parasit)

[intro]C#m F# 2x

C#m F#
Mulanya malu-malu
B E
Lalu jadi benalu
C#m F# B
Minta ini itu kau minta padaku
E
Dengan semau mu

A B E/G# A
Cukup sudah ku mulai naik darah
A B G# C#m
Ku seperti bom atom yang siap meledak
F# Bm E
Karnamu

A
Dan jangan kembali (paraasit parasit)
D A
Kau memang parasit (paraasit parasit)
D A
Minta dibayarin (paraasit parasit)
D A
Minta ditraktirin (paraasit parasit)
D A
Minta dianggarin (paraasit parasit)
D A
Minta dijemputin (paraasit parasit)
D A
Minta ditelponin (paraasit parasit)
D A
Minta di sms-in (paraasit parasit)
D A
Minta dibeliin (paraasit parasit)

A
Dasar kau parasit ah...



Download mp3 Gita Gutawa - Parasit

2 comments:

Ruang Kita | October 25, 2009 at 7:18 PM

wah keren nih lagunya :)

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× | November 2, 2009 at 11:39 AM

udah cantik suaranya ooohhh merdu banget,ngga rugi jadi anaknya Bung Erwin Gutawa dech..nice info kawan.

Salam DAmai Indonesia



Indo15 with Acatrazz


P E A C E

Post a Comment

Chika's blog © 2008. Blog design by Randomness